Thursday, September 6, 2012

Sepatu dede


^_^
Ini cerita tentang sepatu si dede.

Dari umur (sekitar) 8-9 bulan, dede Raisha udah suka jalan. Lebih tepatnya lari, sambil berpegangan pada tangan kita (hmm... bukan berpegangan tapi 'menarik' tangan kita dan memaksa kita mengikuti kecepatan larinya...). Sejak saat itu udah ngga suka lagi di taruh duduk di stroller (kereta dorong)-nya. Jadi tiap pagi (saat saya dan suami siap-siap ke kantor), dede ditemani si Mba selalu jalan pagi keliling kompleks menghirup udara pagi.

Menimbang hal di atas, maka saya pun berinisiatif membelikannya sepatu baru (berhubung sepatu merahnya -yg ada di foto ini- udah kekecilan...). Sebuah sepatu merah muda berukuran 18 yang waktu belinya saya ngga ngajak si dede (jadi waktu itu kira-kira aja ukurannya). Dan seperti yang sudah saya duga, sepatunya kekecilan!

Berhubung saya ngga tahan melihat si dede make sepatu kekecilan, meskipun dia suka sekali sepatu itu -karena ada bunyinya- (keliatannya sempit banget gitu, meskipun dianya 'kaya'nya' enjoy aja pake sepatu itu), akhirnya saya kembali ke toko lagi dan membelikan sepatu lagi buat dede.

Pernah denger slogan "cuma orang bodoh yag jatuh ke lobang yang sama"? Tampaknya saya termasuk orang bodoh itu. Sekali lagi saya beli sepatu si dede TANPA mengajaknya serta. Bermodal 'perasaan' dan 'kira-kira' saya berani-beraninya beliin sepatu dede ukuran 22.

Nyampe rumah, dengan bangganya saya menunjukkan sepatu baru dede untuk dipakai esok pagi, dan... eng ing eng... saudara-saudara... sepatunya gueeeeedheee banget! Kaya' make sepatu kakaknya... duh... Kalo mo make mesti disempilin tisu ato kain, tapi tetep aja ga seimbang besarnya sepatu dan besar kakinya...
Baru bulan kemaren, akhirnya saya berhasil membelikan si dede sepatu yang pas di kakinya. Ah, senang sekali rasanya melihat si dede berlari dengan sepatu yang ngga kekecilan dan ngga kegedean... hehe... (meskipun larinya masih sambil narik-narik tangan saya/si mba, soalnya si dede blom berani jalan sendiri... hehehe...)

Sepatu-sepatu besarnya akhirnya disimpen aja, buat nanti dipake setahun lagi... (lumayan nabung sepatu ya de ^_^)

Oya, emang dasar rejekinya si dede, baru Sabtu kemaren salah satu tantenya (adik suami) bagi-bagi rejeki dari gaji pertamanya. Si kakak Alif-Iffah dibeliin tas boneka beruang (yang dari dulu pengen saya beliin, akhirnya dibeliin tantenya), dan si dede... (bisa nebak ga?)... dapet SEPATU! (persis seperti yang saya belikan, cuma dengan warna dan ukuran yang lebih besar...hehehe...)

(nanti dede bikin lemari aja buat koleksi sepatunya ya de? ^_^)

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^