Friday, September 7, 2012

Happy April

Tiap april, keluarga kami menjadi sibuk. Kebetulan memang banyak momen di bulan april.

Saya dan suami menikah 21 April, bersamaan dengan maulid nabi (jadi versi hijriyahnya 12 rabiul awwal).
Si kembar lahir, tepat setahun pernikahan kami, tanggal 30 April (setahun nikah anak dua... hehe...)
Si dede lahir juga tepat 2 tahun setelah kaka-kakanya lahir, tanggal 11 April...

Papa saya juga lahirnya 2 April, diikuti adik bungsu saya di tanggal 9 april. Mama-papa juga nikahnya bulan april (saya lupa pasnya kapan...)

Jadi, tiap april, kami sibuk nyari hadiah untuk milad ketiga anak kami, yang biasanya dirayakan di hari lahir si kembar, 30 April.

April tahun ini menjadi istimewa, karena oma-datuknya anak-anak (mama-papa saya) juga lagi liburan di sini. Jadi kami semua ngumpul di rumah dan merayakan semua yang lahir di bulan April ini dengan blackforest yang yummmmy... ;P

Happy April !!! ^_^


(ditulis April 2011)

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^