Thursday, September 6, 2012

Gorontalo dalam kenangan

Entah kenapa tiba-tiba saya teringat akan gorontalo.

Dua tahun di bumi hulontalo memberikan kenangan yang tak terlupakan. KPP gorontalo berikut semua krunya berikut  kisah kaburnya saya untuk ngurus mutasi ke jakarta.

Kisah pertama kalinya saya berkeluarga, tinggal serumah dengan suami untuk yang pertama kalinya, hamil si kembar berikut lahirannya, suka duka jauh dari keluarga besar...

Ikhwahfillah gorontalo yang penuh semangat, berjumpa mereka untuk yang pertama kalinya seperti sudah mengenal mereka bertahun-tahun, bersama kisah-kisah da'wah saya disana, misalnya waktu ngisi kajian ibu-ibu malem-malem yang jauhnya setengah jam perjalanan naik motor sampe pernah dibilang aliran sesat di suatu kajian ta'lim keluarga gara-gara mbahas sesuatu yang kurang tepat cara penyampaiannya (masih trauma sama yang ini...hehehehe)
Ada pengalaman buruk juga, ketika pertama kalinya saya betul-betul ingin keluar dari tarbiyah. Alhamdulillah niat itu tidak terealisasi :)

Gorontalo, salah satu tempat ketika jiwa dan da'wah saya ditempa.
Banyak yang saya dapat dari gorontalo, tidak sepadan dengan apa yang sudah saya berikan untukmu, gorontalo...
Semoga rahmat dan barokah Allah senantiasa menaungimu...
I really miss you...

Semoga kita dipertemukan kembali dalam jannahNya kelak... Amiiin...

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^