Thursday, September 6, 2012

'Indonesia vs Laos' dan Menantu Papa

Tadi malam telah berlangsung pertandingan sepakbola piala AFF di Gelora Bung Karno Senayan. Dengan skor 6-0 Indonesia boleh bergembira dengan kemenangan telak ini.

Saya ngga mau membahas gimana jalannya pertandingan. Ngga nonton juga. Hanya suami yang teriak-teriak sendiri di depan teve ketika saya -seperti biasa- ngendon bobo'in anak-anak di kamar sampe mereka (dan seringnya saya juga) tertidur ^_^.

Hanya saja ketika balik ke kamar saya, tiba-tiba sudah ada tanda bergambar amplop di hp saya (tanda ada sms masuk). Ternyata dari papa. Isinya bikin saya bingung sebenernya, tapi kemudian baru ngeh setelah bertanya sama suami.

Mau tau isi sms-nya?
"Nina nonton bola ga? Mantu papa hebat-hebat ya, yang pertama tadi Firman menggolkan. Yang kedua Ridwan." (setelah ditranslet ke bahasa indonesia dari bahasa minang)

Sebagai informasi, di pertandingan tadi malam, gol pertama dilakukan oleh Firman (Utina) dan gol kedua oleh Ridwan, yang keduanya adalah juga nama menantu pertama dan kedua Papa... (suami saya dan suami adik saya) 

hehehehe....

2010

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^