Saturday, February 4, 2017

We're moving

Agak berat sebenarnya memutuskan hal ini... tapi keputusan saya sudah bulat.
Mohon maaf ya blogspot yang tercinta, dirimu terpaksa kutinggalkan...
Berat rasanya, tapi apa daya sulit sekali memelihara dua (bahkan tiga) blog sekaligus. Setelah mempertimbangkan beberapa hal, saya akhirnya memilih untuk meneruskan blog pribadi (ninasabnita.wordpress.com) dan blog keluarga (abahshofi.com) yang di wordpress. Jadi, sementara ini, hingga waktu yang tidak ditentukan, blog ini akan saya non-aktif-kan. Tidak ada postingan terbaru dan nina's stories lagi. Beberapa postingan mungkin akan teman-teman temukan di blog sana. Saya tunggu kunjungannya di dua blog di atas yaaaa.

Sekali lagi saya mohon maaf...

This is not a good bye, just moving :)
So, see you there friends...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh...
Nina aka ummu Iffah aka ummu Shofi

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^