Thursday, August 30, 2012

Welcome!

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Welcome to my blog!
Selamat datang di ruang catatan kecil saya. Berharap tulisan-tulisan ini dapat bermanfaat bagi Anda :)
Just sharing my life and my thought...

Mohon maaf jika beberapa tulisan awal adalah copy-paste dari tulisan-tulisan saya terdahulu di multiply (ada 'perubahan' -kalo tidak boleh dibilang akan 'almarhum'- di multiply sehingga saya memindahkannya ke sini. Kenapa pake multiply, karena sebagian besar teman yang saya kenal ada disana, that's it. Jika kamu menemukan blog dengan nama sama di Wordpress, nah, yang itu juga punya saya... hehe) Pengennya sih blog yang ini bisa langgeng sampe lamaaaaa...

Terimakasih sebelumnya jika temen-temen berkenan meninggalkan jejak, masukan, kritikan, untuk kebaikan.

So, welcome!
Semoga bermanfaat ^^

Jakarta, 30 Agustus 2012

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^