Thursday, August 30, 2012

Ukhti yang luar biasa

Baru kali ini saya dapet temen yang demikian luar biasa (menurut saya).

Sebelum menamatkan S1-nya di UI, dia sudah mengantongi beasiswa S2-nya di Jepang. Lulus S2 Jepang, dia melanjutkan S3 juga di Jepang. Menikah dengan ikhwan yang juga belajar di Jepang (suaminya juga S3 Jepang). Melahirkan anak pertama dan keduanya di Jepang.

Pertengahan tahun ini, dia kembali ke Indonesia. Bergabung dengan lingkaranku. Orangnya sangat ramah dan kelihatan cerdasnya. Memilih tempat tinggal yang dekat dengan sekolah anaknya (yang sudah di-hunting sejak dia masih di Jepang).

Mau tau kegiatan sehari-harinya sekarang? Selain Ibu rumah tangga, dia juga kuliah di 2 tempat, bahasa Arab di Universitas Muhammadiyah Ciputat 5 hari seminggu dan Mahad Al-Hikmah 3 hari seminggu...
Subhanallah... Lebih surprise lagi, saat saya berkunjung ke blog salah satu penulis favorit saya, Helvy Tiana Rosa, saya menemukan foto-fotonya (saat Helvy berkunjung ke Jepang). Ternyata ukhtiku ini menjadi Dosen di salah satu universitas di Jepang, sebelum kepulangannya ke Indonesia...

Subhanallah... Terima kasih telah mempertemukanku dengan ukhtiku ini ya Allah...

( teruntuk saudariku Femina Sagita, selamat bergabung dengan barisan dawah Indonesia...)

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^