Thursday, September 6, 2012

Qurrata a'yun (2)


Tahukah Anda apa yang membuat saya begitu bahagia kalo pulang kantor?

Tiap kali melihat sosok saya masuk gerbang kompleks -yang udah bisa dilihat dari pintu rumah- ketiga bidadari saya langsung melompat-lompat sambil berteriak,"Ummmiiiiii!!! Ummmiiii!!!"

Belum saya sentuh pagar rumah, mereka sudah ribut bercerita tentang aaaapa saja.

"Ummi, ummi... Tadi kakak Iffah ngambek... " Alif langsung memulai cerita.
"Ummi, ummi... Tadi dede jatuh. Lututnya bedarah..." Iffah ngga mau ketinggalan.
"Baaah... Baaaa...!!" si dede pun ikutan... (berhubung kosa kata dede masih sedikit, baru bisa 'baaa' dan 'neeee', jadi ya gitu deh...)

Satu lagi kebiasaan baru si kembar yang bikin capek saya langsung ilang. Kalo saya udah duduk di kursi depan pintu, mereka langsung rebutan mau buka sepatu + kaos kaki saya.

"Ummi, biar Alif aja yang bukain." kata Alif yang tangannya langsung meraih kaki saya. Biasanya abis itu langsung Iffah juga datang dan pengen bukain sepatu saya juga. Trus mereka pun berlomba cepet-cepetan.
"Weee... Alif menaaaang..." 

Dulu, tak pernah terbayang dalam pikiran saya bahwa suatu saat ketika saya menjadi orang tua maka anak-anak saya akan berlomba membukakan sepatu saya.

Ah, sungguh kenikmatan yang tidak bisa dinilai dengan apapun...

Alhamdulillah, semoga kalian semua menjadi anak-anak yang shalihah ya nak... 
Doa ummi selalu bersama kalian, insyaAllah...

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^