Thursday, September 27, 2012

Kagok

Semenjak pindahan blog, saya jadi berasa kagok lagi kalau menulis. Seperti pindah ke kamar baru dan belum 'kerasan' dengan suasana baru... Padahal -honestly- saya sepertinya lebih menyukai suasana 'kamar baru' ini.

Mungkin saya merindukan komen-komen dari temen-temen yang mengapresiasi tulisan-tulisan saya di blog terdahulu. Jika sudah banyak teman, tentu banyak juga yang 'liat' dan berkomentar. Kalau disini, karena masih 'anak baru', jadi saya juga masih punya sangat sedikit teman.

Di blog terdahulu, saya bisa melihat tulisan semua orang yang saya suka di menu "Inbox". Saya tinggal membuat checklist siapa yang ingin saya lihat tulisan-tulisannya, apakah hanya 'friend' saya, bisa juga 'friend of friend', atau bisa juga 'all' (semua). Di blogger ini, saya masih nyari-nyari gimana cara ngeliat tulisan-tulisan orang lain, selain yang sudah saya "follow" tentunya. Any suggestion?

Semoga saya bisa secepatnya beradaptasi dengan kamar baru yang lebih bagus ini...

^_^

1 comment:

  1. belum ngeh juga, bisanya baru update tulisan teman yang difolo saja, ga bisa friend of friend kaya di MP ya mbak :(

    ReplyDelete

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^