Thursday, September 6, 2012

Amanah


Setiap kali memandang wajah mereka di desktop komputer kantor, setiap kali itu pula saya menyadari betapa saya belum menunaikan tugas saya sebagai ibu dengan optimal.

Begitu banyak kesalahan saya, waktu yang tidak saya manfaatkan dengan baik, manajemen rumah tangga yang belum bisa dibilang baik, peran pendidik yang belum saya laksanakan maksimal...

Bukannya saya tidak bersyukur... MasyaAllah... Betapa saya bangga kepada mereka. Usianya baru 3,5 tahun, tapi Alif Iffah sudah bisa beberapa doa pendek, surat pendek, hampir selesai Iqro 1...

Ini bukan tentang mereka...

Ini tentang saya, ibunya, yang belum bisa memaksimalkan peran saya sebagai ibu mereka... 

Hhhh... Semoga saya belum terlambat, sebelum mereka kenal dunia lain...

Ah, rasanya saya belum jadi 'dunia' mereka...

Banggakah mereka terhadap saya? (entah kenapa saya merasa jawabannya = 'tidak')

Entahlah...

(lagi nelangsa...)

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^