Thursday, August 30, 2012

While you were sleeping

Salah satu hobi saya, mengabadikan momen-momen unik dengan hp.



Berikut hasil jepretan saya, khususnya wajah-wajah tidur bidadari saya.
Foto disamping, malam itu iffah dan alif baru aja nyobain baju batik yang baru saja saya belikan. Malamnya si kembar bobo dengan posisi yang pantas diabadikan... hehe...


 



Kalo yang ini, saya bingung, koq ga bisa diputer ya? (alias di 'rotate')
jadinya mohon maaf kalo kebalik.
(kepalanya jangan ikutan miring bu!...hehe...)







Ini Iffah bener-bener bobo lho!
Iffah memang suka tidur tengkurap, palagi kalo ada guling, pas ti dipeluk...




 

Korban berikutnya adalah Alif! Ga perlu dijelasin lah ya...
hehe...



Last but not least...

Dede Raisha lagi bobo. Mimpi lagi terbang ya de?







NB: Sebenernya juga ada foto bidadara saya (alias si abi tersayang lagi bobo), tapi buat konsumsi pribadi saya ajah yah... ^_^V

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^