Thursday, August 30, 2012

Dalam setiap geraknya ada cinta

Begitu judul tulisannya mba nailalhusna (afwan nyontek mba...)

Menceritakan bagaimana suaminya senantiasa berada disampingnya, melayaninya tatkala sakit. Ah, betapa indahnya... Betapa bahagianya sepasang manusia yang saling mencintai...

Selesai membaca, pikiran saya langsung terbang ke sesosok wajah ganteng milik suami saya (halah).

Hhhhh... selalu ada hela nafas panjang setiap kali mengingatnya. Entah apa yang sudah saya lakukan di masa lalu yang membuat saya begitu beruntung dipertemukan dengan beliau. Kepribadian yang bersahaja, romantis, ga neko-neko, kesabaran yang luar biasa (koq dia 'tahan' ya sama saya...?), dan kasih sayang yang selalu ada untuk saya. Dia juga abi yang luar biasa bagi 3 bidadarinya...

Betapa sering saya merasa telah membuat dia bersedih, kecewa, ga sholelah... Seriiiiing banget! Tapi dia begitu sabar dan selalu memaafkan saya.

Seringkali saya merasa tak sepadan dengan beliau. Seharusnya dia mendapatkan yang jauh lebih baik dari saya. Tapi Allah telah menentukan, sayalah wanita beruntung itu...

Ah, abi... Semoga aku bisa mendampingimu kelak dalam istana penuh bidadari jannah-Nya.

[abi di kantor jangan bersin2 ya...]

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^