Thursday, August 30, 2012

Lagu yang membuatku menangis

Ada lagu yang kalo anda dengar tiba-tiba air mata anda mengalir?

Lagu/nasyid ini membuat saya menangis sejak pertama kali saya mendengarnya.
Begitu menyentuh hati saya...

"Mengemis Kasih"-nya Raihan

Tuhan dulu pernah aku menagih simpati
kepada manusia yang alpa jua buta
lalu terheretlah aku di lorong gelisah
luka hati yang berdarah kian hari kian parah
Semalam sudah sampai  ke penghujungnya
kisah seribu duka kuharap jua berlalu
Tak ingin lagi kuulangi kembali
kisah duka yang mengiris hati
Tuhan, dosaku menggunung tinggi
tapi rahmat-Mu melangit luas
Harga selautan syukurku
tidaklah setitik ni'mat-Mu di bumi
Tuhan, meskip taubat sering ku mungkir
namun pengampunan-Mu tak pernah bertepi
Allah, selangkah ku rapat pada-Mu
Seribu langkah Kau rapat padaku
Allah...

No comments:

Post a Comment

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^