Monday, September 7, 2015

The Most Wanted Email

Ini dia, email yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah menerima email dari Manila (yes, Manila yang di Philipina itu) yang mengatakan bahwa "a decision has been made on your application..." 4 hari yang lalu, akhirnya tiba juga email dari visa application center yang mengatakan berkas sudah bisa diambil...

Yipppiee...

Senang banget. Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Akhirnya udah bisa ngurus surat bebas tugas, soalnya itungannya sih pekan ini adalah pekan terakhir ngantor sebelum berangkat. Kuliah mulai 28 September dan bebas tugas terhitung 2 pekan dari mulai kuliah, which means tanggal 14 September. Yang artinya lagi, Jumat ini, 11 September, adalah waktunya pamit ke temen-temen kantor.

 Hari-hari menjelang keberangkatan ini menjadi hari-hari penuh emosi. Antara sedih, excited, ragu, senang juga, entahlah...
Suatu saat saya pengen quit, disaat yang bersamaan saya pengen terbang, disaat itu juga pengen diam saja merenung...

Sedih karena sementara waktu akan sendirian, meninggalkan anak-anak ribuan kilometer jauhnya...
Di ruang pikiran yang lain ada harap, bahwa tak lama setelah itu saya akan berkumpul bersama mereka dalam keadaan yang lebih menyenangkan.
Saya akan kuat menjalani hari-hari hingga momen itu datang. I'll wait you there, my angels, and then there'll be no one but us... Together...

Allah... beri aku kekuatan...



Depan komputer, 7 September 2015

3 comments:

  1. Halo mba,

    Saya mau tanya, jeda waktu saat mendapatkan email dari manila dan email dari VAC berapa lama ya? Saya baru mendapatkan notifikasi dari manila pagi ini, dan berencana akan ke vfs besok sore, kira2 apakah sudah bisa diambil?

    Thanks :)

    ReplyDelete
  2. Halo juga mba Azizaq,

    Mohon maaf baru sempat dijawwab.
    Saya kmrn terima email dari Manila tangga 3 September, dan baru terima email dari VFS Global tanggal 7 September. Jadi lebih kurang 4 hari mba (atau 2 hari kerja, karena tgl 3 itu hari kamis, terima berita dari VFS sini hari selasa).

    Semoga membantu and good luck :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih informasi nya, mba Nina. Saya lagi menunggu email dari VFS, semoga cepat dikabari.

      Sukses kuliah nya, mba! :)

      Delete

Jazakumullah khairan katsira...
Makasih banyak ya, sudah meninggalkan jejak di blog ini.
Have a nice day ^^